Minggu, 08 November 2015

Agen Bola - Pria Ajaib Yang Selamat Setelah Tersengat Listrik

Agen Bola - Pria Ajaib Yang Selamat Setelah Tersengat Listrik

Kali Ini Saya Akan Memposting Berita Menarik dan Unik Bagi Para Pembaca Setia Di Blog Ini Dikarenakan Saya Belum Mendapatkan Info Seputar Prediksi Pertandingan Yang Akan Datang, Selamat Membaca :)
"Agen Bola - Pria Ajaib Yang Selamat Setelah Tersengat Listrik Posted By : Prediksi-skorterbaru.blogspot.com"
Agen Bola - Pria Ajaib Yang Selamat Setelah Tersengat Listrik Posted By : Prediksi-skorterbaru.blogspot.com

Agen Bola

Tak ada seorang pun yang bisa memprediksi hidup dan mati seseorang. Bahkan, ketika seseorang diperkirakan mati akibat suatu kondisi, bisa jadi justru dia malah bertahan hidup. Hal ini lah yang dialami oleh seorang pria di Kolombia. 

Rioler Martinez ingin memperbaiki listrik yang tengah bermasalah di rumahnya. Dengan menggunakan sebuah tongkat panjang, dia pun membenarkan kabel yang menghubungkan rumahnya dan gardu listrik. 

Begitu tongkat yang digunakan menyentuh kabel, listrik langsung mengalir melalui tongkat dan menyambar Rioler. Dia pun tergantung tak berdaya di sana selama satu jam, sebelum akhirnya diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran dan dibawa ke rumah sakit. 

Ajaibnya, pria paruh baya itu masih tetap hidup meski tersambar listrik bertegangan 13 ribu volt. Dokter yang menanganinya pun merasa takjub. Pasalnya, tegangan lebih dari 11 ribu volt biasanya berakibat fatal jika mengenai tubuh. 

Para petugas medis pun mengatakan jika selamatnya Rioler tak bisa dijelaskan secara medis. Dengan adanya kejadian yang nyaris membunuhnya ini, Rioler jadi enggan untuk menyentuh peralatan elektronik lagi. "Aku tidak akan menyentuh semua barang elektronik lagi," tuturnya.


Tidak ada komentar: