Rabu, 06 Januari 2016

Agen Bola - Allegri: Juventus Berada di Jalur Positif

Agen Bola - Allegri: Juventus Berada di Jalur Positif

Kali Ini Saya Akan Memposting Artikel Yang Berisi Tentang Berita-berita Bola Terkini, Selamat Membaca ya Guys.
"Agen Bola - Allegri: Juventus Berada di Jalur Positif Posted By : Prediksi-skorterbaru.blogspot.com"
Agen Bola - Allegri: Juventus Berada di Jalur Positif Posted By : Prediksi-skorterbaru.blogspot.com

Agen Bola

Turin - Juventus melanjutkan rentetan kemenangannya dengan dengan mengalahkan Hellas Verona. Massimiliano Allegri pun sekarang mulai berani bicara soal peluang scudetto timnya.

Dua bulan lalu, kata scudetto masih jauh dari kamus Juve. Bianconeri masih berkutat di papan tengah menyusul start buruk di awal musim. Mereka hanya meraih tiga kemenangan dari 10 pertandingan pertama.

Tapi Juve sudah bangkit. Delapan kemenangan beruntun dibukukan oleh Paulo Dybala dkk. di Serie A. Yang teraktual, mereka menang 3-0 atas Hellas Verona di laga pertama Serie A usai jeda musim dingin, Rabu (6/1/2016) malam WIB.

Kemenangan tersebut membawa Juve naik ke peringkat ketiga dengan 36 poin dari 18 pertandingan. Mereka cuma terpaut dua angka dari Fiorentina yang memuncaki klasemen.

Melihat laju dan posisi Juve saat ini, Allegri mulai percaya diri membahas peluang juara timnya. Mantan pelatih AC Milan dan Cagliari itu menyebut Juve kini sudah benar-benar ada di jalur scudetto.

"Saya senang dengan penampilan anak-anak mengingat ini adalah pertandingan pertama kami setelah jeda. Bertanding setelah jeda musim dingin itu tidak pernah mudah. Mereka menang tanpa memberi Verona kesempatan, selain satu penyelamatan luar biasa oleh Buffon," ujar Allegri.

"Kami sekarang benar-benar dalam pertarungan untuk gelar juara liga dan itu penting. Kami juga pantas ada di sana karena kami memenangi delapan laga secara beruntun dan membaik. Hari ini adalah kemenangan yang bagus tapi berikutnya kami menghadapi laga tandang yang sulit."

"Bagi kami, fokus saat ini adalah menuju enam laga terakhir di musim ini dan masih ada dalam perburuan gelar,"


Agen Bola - Allegri: Juventus Berada di Jalur Positif Posted By : Prediksi-skorterbaru.blogspot.com

Tidak ada komentar: