Jumat, 20 Mei 2016

Prediksi Bola - Tim Thomas Indonesia Tidak Boleh Sesumbar

Prediksi Bola - Tim Thomas Indonesia Tidak Boleh Sesumbar

Kali Ini Saya Akan Memposting Berita Unik Dan Menarik Dikarenakan Habisnya Liga-liga Bola Yang Mau Di Prediksi, Selamat Membaca.
"Prediksi Bola - Tim Thomas Indonesia Tidak Boleh Sesumbar Posted By : Prediksi-skorterbaru.blogspot.com"
Prediksi Bola - Tim Thomas Indonesia Tidak Boleh Sesumbar Posted By : Prediksi-skorterbaru.blogspot.com

Prediksi Bola Terpercaya

Selangkah lagi tim bulu tangkis putra Indonesia berjaya di Piala Thomas 2016. Hendra Setiawan Cs berhasil lolos ke babak final dan di partai pamungkas ini, mereka akan menghadapi Denmark.

Pada babak sebelumnya, Jumat (20/5/2016) Indonesia menang 3-1 atas Korea Selatan. Sementara Denmark menyingkirkan Malaysia dengan skor 3-2. Meski tercatat lebih baik, namun tim Thomas Indonesia diminta agar tidak meremehkan lawan di laga menentukan ini.

"Puji Syukur kepada Tuhan atas kemenangan hari ini. Ini adalah hasil kerja keras tim. Tetapi ingat, kami tidak boleh larut dalam euforia kemenangan di semifinal. Kaki kita harus tetap berpijak di bumi," kata Rexy Mainaky, Manajer Tim Thomas dan Uber Indonesia.

"Kali ini tim bermain lebih lepas, berbeda dengan melawan Hong Kong di perempat final. Ada tekanan karena kami menang 5-0 di penyisihan. Kami ingatkan kepada pemain setelah perempat final, tahap ini sudah berhasil kami lewati, sekarang akan ada tahap yang lebih berat, ini krusial," jelasnya yang dikutip dari situs PBSI.

Saat melawan Korea Selatan, Indonesia sempat kalah di laga pertama. Ketika itu Jonatan Cristie menyerah 10-21 dan 16-21 dari Son Wan-ho.

Namun kedudukan jadi sama kuat sebab Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan bisa menumbangkan ganda Korea, Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong, 21-15 dan 21-12. Kemenangan itu pun akhirnya menular ke Anthony Sinisuka Ginting dan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi. Melawan Lee Dong-keun, Anthony menang 21-18 dan 21-18. Sementara Angga/Ricky mengalahkan Kim Gi-jung/Kim Sa-rang 21-15 dan 21-18.


Prediksi Bola - Tim Thomas Indonesia Tidak Boleh Sesumbar Posted By : Prediksi-skorterbaru.blogspot.com

Tidak ada komentar: