Sabtu, 23 Juli 2016

Prediksi Skor - David Moyes Resmi di Tunjuk Sebagai Manager Sunderland

Prediksi Skor - David Moyes Resmi di Tunjuk Sebagai Manager Sunderland

Kali Ini Saya Akan Memposting Berita Seputar Dunia Sepak Bola Terupdate 2016.
"Prediksi Skor - David Moyes Resmi di Tunjuk Sebagai Manager Sunderland Posted By : Prediksi-skorterbaru.blogspot.com"
Prediksi Skor - David Moyes Resmi di Tunjuk Sebagai Manager Sunderland Posted By : Prediksi-skorterbaru.blogspot.com

Prediksi Skor Terpercaya

Klub Premier League, Sunderland, resmi menunjuk eks arsitek Manchester United, David Moyes sebagai manajer anyar mereka. Manajer yang akrab disapa Moyesie itu didaulat sebagai pengganti Sam Allardyce yang ditunjuk sebagai pelatih Timnas Inggris belum lama ini.

Moyes cukup sukses saat melatih Everton pada 2002-2013. The Toffees dibuatnya menjadi tim yang stabil di papan atas Premier League, dari yang tadinya tim yang hanya berjuang di papan bawah.

Meski demikian, Moyes gagal total saat dipercaya membesut Man United pada 2013, saat Sir Alex Ferguson step down. Belum genap semusim menangani Setan Merah, pelatih asal Skotlandia itu sudah didepak karena serangkaian hasil buruk.

Sempat menganggur, Moyesie akhirnya mencoba peruntungannya di luar Britania Raya. Ia menjadi manajer tim  La Liga, Real Sociedad pada November 2014. Namun lagi-lagi, belum genap setahun melatih, Moyesie sudah dipecat.

Meski demikian, The Black Cats –julukan Sunderland– kini siap berjudi dengan Moyes. Pengalaman segudang sang manajer di Premier League sepertinya jadi pertimbangan.

“Sunderland sangat senang menyambut kedatangan David Moyes, ia adalah pilihan pertama kami (sepeninggal Big Sam). Dengan manajer sekaliber David beserta segudang pengalamannya di Premier League, kami berharap untuk jadi klub yang lebih baik, kuat, dan stabil,” kata chairman Sunderland, Ellis Shot di laman resmi klub, Sabtu (23/7/2016).

Moyes sendiri pun buka suara. “Saya sangat gembira bisa gabung Sunderland. Saya siap menghadapi tantangan dan sangat antusias dengan kesempatan ini. Saya sudah tak sabar untuk kembali melatih di Premier League. Saya sudah tak sabar untuk melanjutkan kerja bagus yang sudah dilakukan Big Sam di klub ini,” ujarnya.

Moyes diikat kontrak berdurasi empat tahun oleh Sunderland.


Tidak ada komentar: