Senin, 13 Juli 2015

Agen Bola - Ujian Di Tengah Hutan Seperti Apa Sih?

Agen Bola - Ujian Di Tengah Hutan Seperti Apa Sih?

Kali Ini Saya Tidak Memposting Prediksi Bola Seperti Biasanya Di Karenakan Banyak Bola Yang Tidak Di Buka Pasarannya Jadi Sebagai Selingan Sampai Menunggu Pasaran Bola Berikutnya Berikut Saya Posting Artikel Yang Bermanfaat Bagi Semua Pembaca Blogger Ini, Selamat Membaca :)
"Agen Bola - Ujian Di Tengah Hutan Seperti Apa Sih? Posted By : Prediksi-skorterbaru.blogspot.com"
Agen Bola - Ujian Di Tengah Hutan Seperti Apa Sih? Posted By : Prediksi-skorterbaru.blogspot.com

Agen Bola

Biasanya ujian dilakukan dalam ruangan yang diisi dengan puluhan murid saja. Tapi, bagaiman dengan ujian yang ada di kota Xinxiang, Henan ini, yang diselenggarakan ditengah hutan dengan ratusan murid sekaligus ?

Foto ratusan murid yang sedang mengerjakan ujian di tengah sebuah hutan dekat SMP di Henan, kini tengah menghebohkan media sosial.

Diketahui ada  800 murid kelas 8 dari Fengqiu No. 2 SMP di kota Xinxiang, Henan yang mengerjakan ujian di area pepohonan seluas 3.000 meter persegi dekat sekolahnya.

Sang kepala sekolah yang bernama Jia Gongjie, mengatakan bahwa  hutan tersebut menjadi tempat yang ideal untuk anak-anak membaca  dan jalan-jalan, karena udaranya yang segar dan sejuk.

Hal ini membuat Jia Gongjie memilih hutan ini sebagai tempat yang cocok untuk anak-anak mengerjakan ujian dengan alasan agar anak-anak tak terlalu tertekan saat mengerjakan soal ujian.

Selain itu, kepala sekolah uga mengatakan jika dengan kondisi ruangan terbuka, pengawas jadi lebih bisa memantau anak-anak agar tidak melakukan kecurangan.

Nah, bagaimana menurut kamu, enak tidak jika mengerjakan soal ujian di tengah hutan rindang dengan udara yang sejuk dan segar. Pastinya membuat otak lebih tenang untuk berpikir bukan ?


Tidak ada komentar: