Kamis, 04 Agustus 2016

Prediksi Skor - Chicharito Mungkin Akan Hijrah Bayern Munich

Prediksi Skor - Chicharito Mungkin Akan Hijrah Bayern Munich

Kali Ini Saya Akan Memposting Berita Seputar Dunia Sepak Bola Terupdate 2016.
"Prediksi Skor - Chicharito Mungkin Akan Hijrah Bayern Munich Posted By : Prediksi-skorterbaru.blogspot.com"
Prediksi Skor - Chicharito Mungkin Akan Hijrah Bayern Munich Posted By : Prediksi-skorterbaru.blogspot.com

Prediksi Skor Indonesia

Penyerang andalan Bayer Leverkusen, Javier ‘Chicharito’ Hernandez, ternyata masih membuka kans untuk hengkang ke klub lain pada jendela transfer musim panas ini. Bomber Timnas Meksiko tersebut belakangan ini cukup sering dikaitkan dengan klub rival, Bayern Munich.

Sebagai informasi, Chicharito memang kerap menjadi kejutan di bursa transfer. Dalam beberapa musim terakhir, ia selalu berganti klub pada deadline day alias hari-hari terakhir jendela transfer.

“Kita tidak pernah tahu apa yang terjadi dalam sepakbola. Dalam beberapa musim terakhir, saya telah meninggalkan klub saya pada hari-hari terakhir bursa transfer. Saya pikir saya bisa bertahan di Real Madrid dan saya pikir saya juga bisa bertahan di Manchester United, tapi pada akhirnya saya harus bergabung dengan Bayer Leverkusen,” celoteh Chicharito seperti dilansir, Jumat (5/8/2016).

Penyerang berusia 28 tahun itu sendiri memang tampil memukau speanjang musim 2015-2016 yanng merupakan musim pertamanya merumput di Bundesliga bersama Leverkusen. Total ia sukses menyumbangkan 26 gol dari semua ajang.

Torehan impresif inilah yang disebut-sebut membuat pelatih Bayern, Carlo Ancelotti tertarik untuk memboyongnya ke Allianz Arena pada musim panas ini. Chicharito diyakini akan diplot menjadi pelapis bomber utama Robert Lewandowski ataupun bermain bersama penyerang Polandia tersebut jika Don Carletto memakai pola 4-4-2.


Prediksi Skor - Chicharito Mungkin Akan Hijrah Bayern Munich Posted By : Prediksi-skorterbaru.blogspot.com

Tidak ada komentar: