Kamis, 04 Agustus 2016

Bandar Bola - Jurgen Klopp Tidak Bekerja Sendiri di Liverpool

Bandar Bola - Jurgen Klopp Tidak Bekerja Sendiri di Liverpool

Kali Ini Saya Akan Memposting Berita Seputar Dunia Sepak Bola Terupdate 2016.
"Bandar Bola - Jurgen Klopp Tidak Bekerja Sendiri di Liverpool Posted By : Prediksi-skorterbaru.blogspot.com"
Bandar Bola - Jurgen Klopp Tidak Bekerja Sendiri di Liverpool Posted By : Prediksi-skorterbaru.blogspot.com

Bandar Bola Aoncash

Klopp menjadi salah satu pelatih yang nyentrik di pinggir lapangan. Ia seolah-olah menjadi satu-satunya orang yang berada di balik kesuksesan Liverpool bangkit dari keterpurukkan pada musim lalu.

Namun pelatih berpaspor Jerman tersebut membantah semua berita itu. Menurutnya, ia tak pernah bekerja sendiri selama melatih di sepakbola profesional. Di Liverpool, dirinya memiliki asisten yang selalu memberikan masukan demi berkembangnya Liverpool.

“Saya beruntung memiliki kesempatan untuk membawa orang-orang hebat di sekitar saya. Saya bukanlah orang yang mengerjakan segala sesuatunya sendiri. Saya tak pernah ingin merasa seperti itu dalam hidup saya,” ujar Klopp seperti diberitakan, Jumat (5/8/2016).

“Saya memiliki banyak orang hebat seperti Peter Krawietz dan John Achterberg. Secara total saya memiliki 10 mata tambahan. Kami selalu bekerja bersama dan berdiskusi mengenai apa yang selalu kami lihat,” tambah mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Klopp mengakui bahwa ketika memulai karier sebagai pelatih sepakbola, ia melakukan segalanya sendiri. The Normal One mengaku senang pernah mengalami itu karena menurutnya pengalaman tersebut memberikan banyak pelajaran di awal karier.


Bandar Bola - Jurgen Klopp Tidak Bekerja Sendiri di Liverpool Posted By : Prediksi-skorterbaru.blogspot.com

Tidak ada komentar: