Senin, 08 Agustus 2016

Prediksi Bola - Inter Milan Resmi Pecat Roberto Mancini

Prediksi Bola - Inter Milan Resmi Pecat Roberto Mancini

Kali Ini Saya Akan Memposting Berita Seputar Dunia Sepak Bola Terupdate 2016.
"Prediksi Bola - Inter Milan Resmi Pecat Roberto Mancini Posted By : Prediksi-skorterbaru.blogspot.com"
Prediksi Bola - Inter Milan Resmi Pecat Roberto Mancini Posted By : Prediksi-skorterbaru.blogspot.com

Prediksi Bola Terjitu

Selesai sudah kerja sama antara Inter Milan dengan Roberto Mancini. Pada Senin (8/8/2016) sore WIB, Il Biscione resmi memecat pelatih berkebangsaan Italia tersebut.

Keputusan tersebut terbilang mengejutkan. Pasalnya, bergulirnya Serie A 2016-2017 tinggal sekira dua pekan lagi. Dipecatnya Mancini otomatis membuat manajemen harus bergerak cepat untuk mendapatkan pelatih baru.

Menurut kabar yang beredar di Italia, Frank de Boer menjadi kandidat terkuat menjadi pengganti Mancini di Inter. Pelatih berpaspor Belanda tersebut saat ini memang tengah menganggur setelah mengasuh Ajax Amsterdam sejak 2010 hingga akhir musim 2015-2016.

Alasan terbesar kenapa Inter memecat Mancini adalah, mantan pelatih Manchester City ini kurang cermat dalam melakukan pergerakan transfer di musim panas 2016. Ditambah lagi dengan hasil memalukan di pramusim ketika dibantai Tottenham Hotspur dengan skor 6-1.

Padahal, di era pertama Mancini melatih Inter, dirinya terbilang sukses dengan menghadiahkan tiga titel Serie A. Namun, di dua musim terakhir Nerazzurri selalu kalah dalam perebutan scudetto dari Juventus bahkan dengan Napoli dan AS Roma.


Prediksi Bola - Inter Milan Resmi Pecat Roberto Mancini Posted By : Prediksi-skorterbaru.blogspot.com

Tidak ada komentar: