Selasa, 09 Agustus 2016

Prediksi Skor - Legenda Liverpool Tidak Yakin Pogba Akan Berguna di MU

Prediksi Skor - Legenda Liverpool Tidak Yakin Pogba Akan Berguna di MU

Kali Ini Saya Akan Memposting Berita Seputar Dunia Sepak Bola Terupdate 2016.
"Prediksi Skor - Legenda Liverpool Tidak Yakin Pogba Akan Berguna di MU Posted By : Prediksi-skorterbaru.blogspot.com"
Prediksi Skor - Legenda Liverpool Tidak Yakin Pogba Akan Berguna di MU Posted By : Prediksi-skorterbaru.blogspot.com

Prediksi Skor Terpopuler

Legenda Liverpool Graeme Souness meremehkan kemampuan gelandang anyar Manchester United (MU) Paul Pogba. Ia yakin Pogba takkan memberi dampak apa-apa pada permainan Setan Merah.

Pogba telah resmi pindah ke Old Trafford. Gelandang Prancis itu menjadi pemain termahal dunia dengan transfer 120 juta euro. Meski demikian, Souness tetap meremehkan kemampuan pemain 23 tahun itu.

“Saya belum yakin. Saya tidak melihat Pogba mampu banyak mengubah permainan,” kata Souness.

Souness justru lebih menyoroti rekrutan MU lainnya Zlatan Ibrahimovic. MU mendatangkan Ibra dengan gratis dan sang pemain langsung sukses mencetak gol penentu kemenangan Setan Merah ke gawang Leicester City di Community Shield 2016.

“Saat ini saya mengatakan Ibrahimovic-lah yang akan menjadi pengaruh besar bagi MU selama sembilan bulan ke depan karena ia memiliki sikap dan karisma yang akan mampu memberi cahaya kepada tim.”

“Saya bisa melihat Ibra akan memberi pengaruh terbesar bagi Manchester United pada tahun ini,” Souness mengakhiri


Prediksi Skor - Legenda Liverpool Tidak Yakin Pogba Akan Berguna di MU Posted By : Prediksi-skorterbaru.blogspot.com

Tidak ada komentar: