Minggu, 07 Agustus 2016

Prediksi Skor - Taklukan Leicester, MU Juara Community Shield 2016

Prediksi Skor - Taklukan Leicester, MU Juara Community Shield 2016

Kali Ini Saya Akan Memposting Berita Seputar Dunia Sepak Bola Terupdate 2016.
"Prediksi Skor - Taklukan Leicester, MU Juara Community Shield 2016 Posted By : Prediksi-skorterbaru.blogspot.com"
Prediksi Skor - Taklukan Leicester, MU Juara Community Shield 2016 Posted By : Prediksi-skorterbaru.blogspot.com

Prediksi Skor Jitu

Manchester United berhasil menjadi kampiun Community Shield 2016 usai mengalahkan Leicester City dengan skor 2-1 dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Wembley, Minggu 7 Agustus 2016 malam WIB. Gol Man United dikemas Jesse Lingard dan Zlatan Ibrahimovic, sementara satu gol Leicester dicetak Jamie Vardy.

Hasil positif ini tentu meningkatkan kepercayaan diri Man United jelang menyambut Liga Inggris 2016-2017 yang bergulir pekan depan. Sementara bagi Leicester, hasil ini juga sebagai bahan evaluasi setelah meraih hasil buruk di sepanjang pramusim 2016.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Leicester City selaku kampiun Premier League 2015-2016 bertemu juara Piala FA musim yang sama, Manchester United, di ajang Community Shield 2016. Laga tersebut dilangsungkan di Stadion Wembley pada Minggu (7/8/2016) malam WIB.

Di laga kali ini, Leicester menurunkan seluruh pemain terbaiknya dengan mengandalkan Jamie Vardy sebagai juru gedor. Sementara itu, Man United yang turun dengan pola 4-2-3-1 memainkan dua pemain anyarnya di laga kali ini yakni Eric Bailly dan Zlatan Ibrahimovic.

Sejak awal pertandingan, Man United lebih mendominasi laga. The Foxes –julukan Leicester– asuhan Claudio Ranieri lebih banyak tertahan untuk di area pertahanan. Setelah menekan tanpa henti, Red Devils berhasil membuat peluang perdana pada menit 12 lewat sundulan Wayne Rooney, namun masih dapat diantisipasi kiper Leicester yakni Kasper Schmeichel.

Berselang tiga menit, giliran Marouane Fellaini melepaskan tembakan. Namun, Schmeichel lagi-lagi dapat memblok bola dengan sempurna. Setelah lebih banyak tertekan, Leicester akhirnya mendapat peluang pertama pada menit 20.

Penyerang Leicester, Shinji Okazaki, berhasil menyundul bola hasil umpan rekannya. Namun, sundulan penyerang Timnas Jepang itu masih membentur mistar. Akan tetapi, setelah peluang tersebut Leicester kembali ditekan oleh Setan Merah.

Gol akhirnya tercipta pada menit 32. Man United unggul atas Leicester City lewat gol indah Jesse Lingard. Pemain berusia 23 tahun itu berhasil melewati lima pemain Leicester sebelum memperdaya kiper Kasper Schmeichel. Skor sementara 1-0 untuk keunggulan Man United. Namun selepas gol tersebut, tidak ada peluang yang tercipta. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Babak Kedua

Leicester yang lebih banyak ditekan di awal babak kedua justru mampu menyamakan kedudukan. Memanfaatkan kesalahan umpan yang dilakukan Marouane Fellaini, Vardy berhasil menggocek David de Gea untuk membobol gawang Man United. Skor sementara 1-1.

Usai menyamakan kedudukan, Leicester beberapa kali membahayakan lini pertahanan Man United lewat aksi sang pemain anyar yakini Ahmed Musa. Benar saja pada menit 82, sundulan pemain berpaspor Nigeria itu hampir menggetarkan gawang Man United. Beruntung, De Gea masih berada di posisi yang tepat untuk mengamankan bola.

Berselang satu menit kemudian justru Man United yang membuat peluang dan menghasilkan gol via sundulan Zlatan Ibrahimovic. Memanfaatkan umpan silang Antonio Valencia, Ibra berhasil menggunguli kapten Leicester yakni Wes Morgan dalam udara untuk membobol gawang Leicester kawalan Schmeichel. Skor 2-1 untuk keunggulan Manchester United.

Unggul satu bola membuat Mourinho memainkan gelandang bertahan yakni Morgan Schneiderlin untuk menggantikan Wayne Rooney. Sementara di saat yang bersamaan, Claudio Ranieri mengganti Robert Huth (bek) dan memasukkan Leonardo Ulloa (penyerang).

Strategi tersebut membuat pertahanan Man United lebih kuat . Alhasil, skor 2-1 untuk keunggulan Man United bertahan hingga usai. Man United berhasil meraih trofi perdana pada 2016.

Susunan Pemain:

Leicester: Schmeichel, Simpson (Luis Hernandez 63’), Huth (Ulloa 89’), Morgan, Fuchs (Schlupp 80’), Mahrez, King (Mendy 63’), Drinkwater, Albrighton (Gray 46’), Okazaki (Musa 46’), Vardy.

Manchester United: De Gea; Valencia, Bailly, Blind, Shaw (Rojo 69’); Carrick (Herrera 61’), Fellaini; Lingard (Mata 63;), Rooney (Schneiderlin 88’), Martial (Rashford 70’); Ibrahimovic.


Prediksi Skor - Taklukan Leicester, MU Juara Community Shield 2016 Posted By : Prediksi-skorterbaru.blogspot.com


Tidak ada komentar: