Kamis, 11 Agustus 2016

Prediksi Bola - Ranieri Terganggu Oleh Rumor Masa Depan Riyad Mahrez

Prediksi Bola - Ranieri Terganggu Oleh Rumor Masa Depan Riyad Mahrez

Kali Ini Saya Akan Memposting Berita Seputar Dunia Sepak Bola Terupdate 2016.
"Prediksi Bola - Ranieri Terganggu Oleh Rumor Masa Depan Riyad Mahrez Posted By : Prediksi-skorterbaru.blogspot.com"
Prediksi Bola - Ranieri Terganggu Oleh Rumor Masa Depan Riyad Mahrez Posted By : Prediksi-skorterbaru.blogspot.com

Prediksi Bola Terjitu

Spekulasi mengenai masa depan gelandang serang andalan Leicester City, Riyad Mahrez, terus berkembang. Arsenal dikabarkan menjadi klub yang paling berambisi mendapatkan pemain berusia 25 tahun itu.

Berbagai pertanyaan pun kerap menghujani pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, terkait masa depan sang pemain. Namun tampaknya Ranieri sudah sangat lelah dengan berbagai rumor mengenai Mahrez.

Ranieri menegaskan tidak tahu klub mana yang tertarik memboyong Mahrez. Ia juga meyakinkan bahwa Mahrez tetap akan bertahan di The Foxes –julukan Leicester City.

“Apakah saya tahu siapa yang tertarik dengan Riyad Mahrez? Saya tidak tahu. Memang siapa yang tertarik?” ujar Ranieri, Jumat (12/8/2016).

“Beri tahu saya siapa yang tertarik. Riyad akan tetap bertahan dengan kami. Saya telah mengatakan (kepada Mahrez) bahwa musim depan akan berbeda karena Liga Champions adalah kompetisi yang berbeda. Sepakbola Eropa tentu sangat berbeda daripada Liga Inggris dan penting bagi kami untuk fokus,” tandasnya.


Prediksi Bola - Ranieri Terganggu Oleh Rumor Masa Depan Riyad Mahrez Posted By : Prediksi-skorterbaru.blogspot.com

Tidak ada komentar: