Sabtu, 18 Juni 2016

Bandar Bola - Ditanya MVP, LeBron James Tak mau Sesumbar

Bandar Bola - Ditanya MVP, LeBron James Tak mau Sesumbar

Kali Ini Saya Akan Memposting Berita Olahraga Yang Menarik Dan Tentunya Paling Update.

"Bandar Bola - Ditanya MVP, LeBron James Tak mau Sesumbar Posted By : Prediksi-skorterbaru.blogspot.com"
Bandar Bola - Ditanya MVP, LeBron James Tak mau Sesumbar Posted By : Prediksi-skorterbaru.blogspot.com

Bandar Bola Terpercaya

LeBron James dianggap layak merebut Most Valuable Player (MVP) di NBA musim 2015/2016. Namun bintang Cleveland Cavaliers ini tidak ingin konsentrasinya terganggu jelang game ketujuh final NBA melawan Golden State Warriors di Oracle Arena, Senin (20/6/2016) pagi WIB.

Itu dikatakan LeBron saat menjalani latihan bersama Cavs. Di depan wartawan dia berkata bahwa dirinya trauma menjawab pernyataan tentang MVP, sebab saat itu Cavs justru gagal membawa pulang mahkota juara NBA setelah takluk atas Warriors di final NBA musim lalu. Karenanya ia enggan menjawab pertanyaan yang diajukan oleh pewarta berita.

"Terakhir kali saya menjawab pertanyaan tentang MVP, tapi itu tidak begitu baik buat saya. Jadi saya tidak akan terjebak dengan pertanyaan seperti itu lagi, dan saya tidak akan melakukannya lagi," ujar LeBron sambil tertawa seperti dikutip ESPN, Minggu (19/6/2016).

Tujuan LeBron sekarang adalah membantu Cavs merebut trofi pertama NBA sejak keikutsertaan mereka pada 52 tahun lalu. Sehingga power forward itu lebih tertarik untuk mengomentari bagaimana persiapan tim ketimbang membicarakan MVP.

Dikatakan LeBron, saat ini Cavs sedang menghadapi tekanan karena penggemar mereka sangat menantikan gelar pertama NBA. "Saya kira dalam istilah awam, tekanan selalu datang dalam situasi seperti ini. Padahal saya pikir ini adalah kesempatan untuk melakukan sesuatu yang istimewa, dan saya beruntung untuk berada dalam posisi di mana saya bisa mengambil bagian dari sesuatu yang sangat istimewa," jelas LeBron.


Bandar Bola - Ditanya MVP, LeBron James Tak mau Sesumbar Posted By : Prediksi-skorterbaru.blogspot.com

Tidak ada komentar: