Rabu, 22 Juni 2016

Prediksi Bola - Rossi Tak Mau Sesumbar di Sirkuit Assen

Prediksi Bola - Rossi Tak Mau Sesumbar di Sirkuit Assen

Kali Ini Saya Akan Memposting Berita Olahraga Yang Menarik Dan Tentunya Paling Update.
"Prediksi Bola - Rossi Tak Mau Sesumbar di Sirkuit Assen Posted By : Prediksi-skorterbaru.blogspot.com"
Prediksi Bola - Rossi Tak Mau Sesumbar di Sirkuit Assen Posted By : Prediksi-skorterbaru.blogspot.com

Prediksi Bola Terbaik

Valentino Rossi punya catatan gemilang di Sirkuit Assen Belanda. Pembalap Movistar Yamaha tersebut sudah sembilan kali juara di Negeri Kincir Angin dan catatan itu jadi modal penting untuk hadapi seri kedelapan, Minggu (26/6/2016).

Pada balapan sebelumnya, Rossi berhasil merebut podium tertinggi. Bertempat di Sirkuit Catalunya, 5 Juni 2016 lalu, Rossi juara dengan catatan waktu 44 menit 37,589 detik. Hasil itu makin meningkatkan kepercayaan diri Ihe Doctor. Namun ia tetap mewaspadai lawan-lawannya seperti Jorge Lorenzo, Marc Marquez, Dani Pedrosa, Maverick Vinales dan Andrea Dovizioso.

"Saat libur kemarin saya gunakan untuk beristirahat. Sekarang saya sudah dalam kondisi siap untuk hadapi balapan selanjutnya," ucap Rossi yang dilansir Crash. "Di Barcelona kami memiliki hasil yang baik. Saya ingin kembali ke atas lintasan dan mempersiapkan segalanya untuk hadapi seri yang akan datang."

"Soal Sirkuit Assen, ini jadi tempat yang saya suka. Assen merupakan trek favorit saya. Tapi hal tersebut tak bisa jadi jaminan sebab balapan tahun ini berjalan tidak pasti dan peluang masih sangat terbuka. Yang kami lakukan hanya tetap fokus dan berusaha meningkatkan kinerja dengan sebaik mungkin," tegasnya.

Tahun lalu, Rossi meraih kemenangan di Assen dengan cara yang sangat dramatis. Pembalap kebangsaan Italia itu sempat susul-menyusul dengan Marc Marquez hingga lap terakhir. Saat memasuki tikungan sebelum garis finis, motor kedua pembalap sempat bersenggolan dan Rossi pun keluar dari lintasan. Namun ia tidak jatuh, justru melanjutkan perjalanannya hingga mencapai finis di posisi paling depan.

Marquez dan kubu Repsol Honda sempat melancarkan protes. Namun menurut Race Direction, Rossi tidak bersalah sebab senggolan itu merupakan bentuk ketidaksengajaan.

Jika menang lagi di akhir pekan nanti, Rossi berpeluang mengejar atau minimal mendekati poin milik Lorenzo. Saat ini Lorenzo masih kokoh di posisi teratas. Ia mengantongi 125 poin, unggul 22 angka dari Rossi yang ada di posisi tiga klasemen pembalap.


Prediksi Bola - Rossi Tak Mau Sesumbar di Sirkuit Assen Posted By : Prediksi-skorterbaru.blogspot.com

Tidak ada komentar: