Senin, 12 September 2016

Apakah Suyitno Itu Mr. X yang Disebut Mario Teguh?

Apakah Suyitno Itu Mr. X yang Disebut Mario Teguh?

"Apakah Suyitno Itu Mr. X yang Disebut Mario Teguh? Posted By : Prediksi-skorterbaru.blogspot.com"
Apakah Suyitno Itu Mr. X yang Disebut Mario Teguh? Posted By : Prediksi-skorterbaru.blogspot.com
Keinginan Ario Kiswinar Teguh untuk mendapat pengakuan anak kandung dari Mario Teguh belum menemui titik terang. Sebelumnya, baik Ario dan Mario sama-sama buka suara mengenai apa yang menjadi ungkapan hati mereka terkait pengakuan ini.


Belum usai keriuhan tentang berita pengakuan itu, kini muncul pihak yang disebut Mr. X oleh motivator ternama tanah air itu. Sebelumnya, ia sempat menyebut bahwa ayah kandung dari Kiswinar bukan dirinya namun Mr. X.

"Saya bilang, 'Mas Ario tahu siapa papamu?'. Dan Kiswinar bilang kalau ia tahu. Harapan saya, ia menunjuk ke saya. Setelah itu ia menyebut nama Mr. X, yang penggalan namanya ada di nama dia," tutur Mario Teguh dalam sebuah wawancara di sebuah stasiun televisi, Jumat (9/9/2016).

Belakangan, mencuat nama sosok Suyitno Pasmosukismo. Namun, Permata Kumara Teguh, adik kandung Mario Teguh memberikan pernyataan terkait sosok Suyitno tersebut.


"Bukan paman, itu eyang. Yang saya tahu itu adalah omnya dari ibunya mas Ario. Dia yang ngayomi, ngemong yang istilahnya jadi panutan mama mas Ario dan Ario tinggal di Jakarta," jelas Permata Kumara Teguh.

Ketika ditanya lebih jauh mengenai Mr. X, Kum Kum, begitu ia biasa disapa tidak mau berkomentar. Hal ini ia lakukan karena takut posisinya dimanfaatkan oleh orang yang tidak suka dengan pemberitaan.

"Saya nggak bisa menjelaskan siapa Mr. X karena kalau saya ngomong kesalahan lagi, saya nggak mau posisi saya ini dimanfaatkan sama orang yang nggak senang sama berita ini," tambah Kum Kum.

Berdasarkan penuturan Kum Kum di atas, lantas, apakah Suyitno Pasmosukismo memang ada kaitannya dalam pengakuan yang diinginkan Ario Kiswinar Teguh? Dan siapa sesungguhnya Mr. X yang disebut-sebut Mario Teguh?


Apakah Suyitno Itu Mr. X yang Disebut Mario Teguh? Posted By : Prediksi-skorterbaru.blogspot.com

Tidak ada komentar: