Rabu, 14 September 2016

Mario Teguh Rugi Rp 7 Miliar Akibat Kasus Ario Kiswinar

Mario Teguh Rugi Rp 7 Miliar Akibat Kasus Ario Kiswinar

"Mario Teguh Rugi Rp 7 Miliar Akibat Kasus Ario Kiswinar Posted By : Prediksi-skorterbaru.blogspot.com"
Mario Teguh Rugi Rp 7 Miliar Akibat Kasus Ario Kiswinar Posted By : Prediksi-skorterbaru.blogspot.com
Entah apa yang dirasakan oleh Mario Teguh ketika akhirnya harus ia harus berhadapan dengan Ario Kiswinar Teguh yang mengaku sebagai anaknya. Ario diketahui merupakan anak Mario dari istri pertamanya, Ariyani.

Sementara Mario hanya mengakui bahwa dua anaknya berasal dari pernikahannya dengan Lina, istri keduanya. Pemberitaan pun semakin melebar karena Ario Kiswinar justru mendapatkan dukungan dari keluarga Mario Teguh.

Bersamaan dengan pemberitaan yang menyudutkan Mario Teguh, maka ia mengklaim ada banyak kerugian yang diderita. Bahkan, dihitung oleh salah satu tim kuasa hukumnya, Vidi Galenso Syarief, kerugian Mario Teguh mencapai miliaran rupiah.

"Nominal kasarnya, kalau dihitung, (kerjaan) ini sekian miliar, tiap minggu ini berapa puluh juta. Hampir Rp 7 miliar (kerugiannya) secara materil," kata Vidi saat ditemui Bintang.com di Elza Syarief Law Office, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/9).

Menurut Vidi, angka miliaran tersebut dihitung berdasarkan batalnya beberapa acara yang seharusnya mendaulat Mario Teguh sebagai pengisi acara. Juga beberapa kontrak kerja yang akhirnya dibatalkan, maupun ditunda.

"Sampai dia stop. Padahal untuk seorang Mario Teguh udah jadi profesi dan menghasilkan uang. Dari laporan istrinya aja, ada beberapa jadwal bicara dia yang dibatalkan," tutur Vidi.

Juga ada billboard yang menggunakan wajah Mario Teguh yang akhirnya ikut diturunkan karena kasus ini. "Pokoknya kerjaan Mario Teguh ada yang batal, ada yang di-postpone. Lalu ada yang nilai kontraknya 2 milyar batal. Jadwal ditunda. Billboard Mario Teguh juga diturunkan, kan itu juga sumber penghasilan," imbuhnya.

Sebagai motivator, pemberitaan yang didengungkan oleh banyak media terkait pernyataan Ario Kiswinar yang meminta pengakuan Mario Teguh memang sangat berimbas. "Bayangin aja dalam waktu beberapa saat aja udah begini efeknya," tukas Vidi.

Tidak ada komentar: