Jumat, 09 September 2016

Mario Teguh Bongkar Aib Mantan Istri

Mario Teguh Bongkar Aib Mantan Istri

"Mario Teguh Bongkar Aib Mantan Istri Posted By : Prediksi-skorterbaru.blogspot.com"
Mario Teguh Bongkar Aib Mantan Istri Posted By : Prediksi-skorterbaru.blogspot.com
Motivator kondang Mario Teguh membongkar aib mantan istrinya, Aryani Sunarto. Pria yang akrab dengan jargon ‘Super Sekali’ itu menggambarkan bagaimana mantan istrinya berbagi ranjang dengan pria lain, sehingga lahirlah Ario Kiswinar Teguh (31).

Mario Teguh tak mengakui Ario Kiswinar sebagai darah dagingnya. Sebab, mantan istrinya berkali-kali menyebut jika Ario Kiswinar bukan anak Mario Teguh, tetapi anak pria lain.

Nama pria lain yang dimaksud Mario Teguh ada pada penggalan nama Ario Kiswinar Teguh. Meski tak menjelaskan secara detail, namun diduga penggalan nama yang dimaksud Mario Teguh yakni Kis (Kiswinar). Sebab, penggalan nama Ario dan Teguh diambil dari nama Mario Teguh.

“Penggalan nama (ayah asli Ario Kiswinar) ada di nama dia (Ario Kiswinar). Pencemaran nama baik lho itu kepada Mr X dan mencemarkan nama saya,” ujar Mario Teguh seperti ditayangkan secara eksklusif oleh Kompas TV, Jumat (9/9/2016).

Mario Teguh mengatakan, dirinya menikah dengan Aryani Sunarto (ibu kandung Ario Kiswinar) pada 13 Maret 1984. Keduanya bercerai pada 28 Mei 1993. Setelah cerai, Mario Teguh menikah lagi dengan Lina pada tahun 1995.

Mario Teguh mengatakan, sebelum bercerai, dia dan Aryani Sunarto sering bertengkar. Mario Teguh cemburu dengan pria yang dekat dengan Aryani.

“Kami sering bertengkar dengan kecurigaan saya tentang kedekatannya dengan laki-laki lain,” imbuh Mario Teguh.

Tidak ada komentar: