Senin, 12 September 2016

Egi John Sindir Marshanda di Instagram

Egi John Sindir Marshanda di Instagram

Jalinan asmara pasangan artis Egi John dan Marshanda kembali harus diuji. Sempat putus nyambung beberapa waktu lalu, kini Egi kembali dengan sebuah kabar yang mengejutkan.

Merasa sakit hati karena diselingkuhi oleh Marshanda, ia mencurahkan perasaan dan menyindir sang kekasih di Instagram. Egi nampak mengunggah sederet potret sebagai bentuk rasa kecewanya.
"Egi John Sindir Marshanda di Instagram Posted By : Prediksi-skorterbaru.blogspot.com"
Egi John Sindir Marshanda di Instagram Posted By : Prediksi-skorterbaru.blogspot.com
Salah satunya gambar dengan keterangan 'Udah matre demen selingkuh tukang boonk lagi ada? adaaaaa'. Atau sebuah artikel soal Ben Kasyafani membongkar 'aib' Marshanda selingkuh.

"Ih sebenernya kita itu bukan buka aib padahal dulunya cinta cintaan sayang sayangan, kita bedua ini justru telling the truth!! Jadi ente laki laki jangan sampe pada kena tipu, hrsnya ane dengerin nasehat mas @benkasyafani," tulis Egi di keterangan gambar.

Atau postingan yang telah Egi hapus mengenai obrolannya dengan Marshanda soal pembayaran listrik. Postingan tersebut diunggah ulang oleh akun lambe_turah.

Sederet gambar di atas sejatinya mewakili sakit hati Egi John yang merasa diselingkuhi Marshanda. Namun hingga berita ini diturunkan, Marshanda belum dapat dihubungi untuk dimintai keterangan.


Tidak ada komentar: