Senin, 19 September 2016

Deddy Corbuzier Sebut Somasi Mario Teguh Adalah Kesalahan Besar

Deddy Corbuzier Sebut Somasi Mario Teguh Adalah Kesalahan Besar

"Deddy Corbuzier Sebut Somasi Mario Teguh Adalah Kesalahan Besar Posted By : Prediksi-skorterbaru.blogspot.com"
Deddy Corbuzier Sebut Somasi Mario Teguh Adalah Kesalahan Besar Posted By : Prediksi-skorterbaru.blogspot.com
Nama Deddy Corbuzier akhirnya ikut terseret dalam kisruh antara Mario Teguh dan Kiswinar. Deddy membenarkan dirinya mendapatkan somasi dari pihak Mario Teguh dan sudah menerima surat somasi tersebut.

"Saya sih baru dapat hari ini, karena kirimnya ke studio," tutur Deddy Corbuzier di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2016).

Namun setelah membaca somasinya, pria berkepala plontos tersebut menilai ada kejanggalan terhadap surat somasi yang ditujukan pada dirinya. Bahkan Deddy Corbuzier mengatakan pihak Mario Teguh, dalam hal ini pengacaranya, Vidi Galenso Syarif membuat blunder atas somasi yang disampaikannya.

"Saya juga nggak ngerti, dalam artian di situ tertulis bahwa saya mengundang seseorang dengan nama Kiswinar tanpa sepengetahuan bapak Mario Teguh. Ada beberapa hal yang menurut saya blunder. Pertama yang mengundang itu bukan saya, yang ngundang itu stasiun tv. Saya nggak tahu beliau ngerti apa nggak hal ini, harusnya sih beliau ngerti kan dia juga punya acara tv. Yang ngundang itu stasiun tv ke acara yang dibawakan oleh saya, yang ngundang tv di acara saya," jelasnya.

Tidak sampai di situ, blunder lain yang dinilai bapak satu orang anak tersebut adalah kalimat yang ada dalam surat somasinya yang seolah-olah menggambarkan jika ingin mengundang Kiswinar harus dengan sepengetahuan Mario Teguh. Deddy lantas mempertanyakan kapasitas Mario Teguh atas hak bicara Kiswinar yang dikatakan bukan anak kandungnya.

"Kedua, kalimat 'tanpa sepengetahuan Mario Teguh'. ini (Kiswinar) anaknya bukan? Saya bingung. Haknya kan nggak ada untuk ngelarang orang berbicara. Jadi menurut saya ini blunder. Katanya bukan anaknya dan mas Kis udah tua, kalo udah tua kan harusnya nggak perlu seizin bapaknya lagi," tambah Deddy.

Yang terakhir, yang membuat Deddy Corbuzier tidak habis pikir soal somasi yang dilayangkan padanya adalah kapasitas dirinya yang hanya sebatas pembawa acara. Dirinya mengaku tidak ada sangkut pautnya dengan apa yang diungkapkan Kiswinar dalam acaranya tersebut.

"Yang parahnya lagi kan mas Kis yang bilang dia anaknya Mario Teguh, itu kata-kata dia, bukan kata-kata saya. Saya kan disini bertindak sebagai media, saya di sini bekerja sebagai host. Saya merasa hal ini sudah tersebar kemana-mana dan saya tidak akan mengundang jika hal ini tidak jadi berita, dan yang ngundang bukan saya, pihak stasiun tv dalam hal ini talent dan kreatif," tegasnya.

Memang, kisruh antara Mario Teguh dengan Kiswinar bermula saat beberapa fakta terungkap di sosial media tentang beberapa bukti yang menunjukan jika Kiswinar merupakan anak dari Mario Teguh. Tidak berselang lama, Kiswinar pun memberikan keterangan di depan publik dalam acara yang dipandu oleh Deddy Corbuzier yang akhirnya membuat permasalahan semakin meluas.


Tidak ada komentar: