Rabu, 14 September 2016

Mario Teguh Hentikan Status dan Meme Nasihat

Mario Teguh Hentikan Status dan Meme Nasihat

"Mario Teguh Hentikan Status dan Meme Nasihat Posted By : Prediksi-skorterbaru.blogspot.com"
Mario Teguh Hentikan Status dan Meme Nasihat Posted By : Prediksi-skorterbaru.blogspot.com
Perseteruan Mario Teguh dengan Ario Kiswinar ternyata berbuntut panjang. Melalui akun Facebook-nya, motivator kondang itu mengumumkan tak lagi menerbitkan status atau meme nasihat sampai waktu yang belum ditentukan. Ia tak ingin kebaikan dihina oleh para pembenci.


"Para pembenci dan penganut fitnah mencaci dan menghina nasihat, bahkan status doa, sehingga kurang tepat jika kita membiarkan kebaikan dihina oleh orang-orang berhati keji," kata Mario Teguh dalam akun Facebook-nya, Rabu (14/9/2016).

Sebagai gantinya, Mario akan menerbitkan doa pagi, doa senja, dan doa malam secara teratur.

"Indonesia memang bukan negara pembenci, tapi pembenci lebih merusak kerukunan masyarakat daripada yang dibencinya," jelasnya.


Mario mengucapkan terima kasih kepada semua moderator Mario Teguh Super Club (MTSC) yang telah bekerja secara suka rela selama lebih dari 10 tahun. Mereka telah melayani sesama mulai dari doa pagi sampai doa malam, tanpa hari libur sama sekali.

"Semoga Tuhan selalu memelihara kesehatan, keselamatan, rezeki, dan kemuliaan kita beserta keluarga tercinta," harap Mario.

Mario Teguh menjadi sorotan publik setelah munculnya pengakuan dari Ario Kiswinar yang menyebutkan jika ia adalah anak Mario Teguh. Kiswinar mengaku anak dari pernikahan Mario dengan Aryani Sunarto yang kemudian bercerai. Mario lalu menantang Kiswinar untuk dilakukan tes DNA. Kiswinar menyambut baik tantangan Mario tersebut.

Mario Teguh Hentikan Status dan Meme Nasihat Posted By : Prediksi-skorterbaru.blogspot.com

Tidak ada komentar: