Kamis, 08 September 2016

Kiswinar Tak Dibiayai Sekolah, Mario Teguh Kuliahkan Putrinya ke Australia

Kiswinar Tak Dibiayai Sekolah, Mario Teguh Kuliahkan Putrinya ke Australia

"Lihat Kemiripan Wajah Mario Teguh Dan Kiswinar"
Lihat Kemiripan Wajah Mario Teguh Dan Kiswinar
Pengakuan Ario Kiswinar bahwa dirinya tak diakui sebagai anak oleh Mario Teguh tentu mengejutkan publik. Apalagi selama ini Mari dikenal sebagai motivator yang memiliki imej sayang pada keluarganya.

Kiswinar mengungkapkan pengakuannya ini saat tampil di acara "Hitam Putih" pad Rabu (7/8). Di acara itu bukan hanya mengaku tak diakui sebagai anak, namun Kiswinar juga mengungkapkan bahwa Mario tak membiayai kuliahnya.

Tentunya hal ini berbanding terbalik dengan Audrey Teguh, putri Mario dengan pernikahannya yang sekarang. Saat ini Audrey mengenyam pendidikan di Sidney, Australia.

Audrey mengambil jurusan Art Communication dan Graphic Design untuk kuliahnya. Di akun Instagram miliknya, Audrey tampak hidup berkecukupan. Ia kerap memamerkan foto-foto liburannya dan kegiatannya selama di Australia.

Audrey juga selalu tampil dengan busana modis nan trendi di foto-foto yang diunggahnya. Selain itu, Audrey rupanya cukup populer sebagai selebgram dan sudah memiliki follower lebih dari 203 ribu.
"Ini Dia Gaya Hidup Putri Dan Putra Mario Teguh Yang di Nafkahi"
Ini Dia Gaya Hidup Putri Dan Putra Mario Teguh Yang di Nafkahi
Bukan hanya Audrey namun adiknya, Marco Teguh, juga menjadi sorotan saat pengakuan Ario Kiswinar mencuat ke publik. Pasalnya, Marco dikabarkan juga akan berkuliah di Australia seperti sang kakak.

Sayangnya, hingga saat ini Mario Teguh belum memberikan keterangannya soal pengakuan Kiswinar ini. Di akun Facebooknya, Mario Teguh hanya mengunggah sejumlah postingan yang seolah menyindir pengakuan Kiswinar tersebut.

Kiswinar Tak Dibiayai Sekolah, Mario Teguh Kuliahkan Putrinya ke Australia Posted By : Prediksi-skorterbaru.blogspot.com

Tidak ada komentar: